Apel Bersama, Kakan Kemenag RL Tekankan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Apel Bersama, Kakan Kemenag RL Tekankan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala KUA, Madrasah, RA dan Penyuluh Agama turut bergabung bersama seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dalam kegiatan Apel Bersama perdana pada Jumat, (17/9).

Dipimpin Kepala Kantor, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, apel berjalan tertib serta sarat pesan. Nopian menyebut setidaknya ada 3 hal penting yang menjadi bahan refleksi keluarga besar Kankemenag Rejang Lebong dalam kesempatan tersebut.

“Kinerja baik yang didapatkan instansi kita bukanlah hasil kerja satu orang saja. Kantor ini berjalan baik berkat kerja sama semua orang yang ada di dalamnya, seluruh pegawai, baik PNS maupun Non PNS, termasuk petugas kebersihan yang memastikan lingkungan kita selalu nyaman dan bersih. Atas kerja keras pihak-pihak yang berjasa ini, setiap kita wajib memastikan diri masing-masing melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita,” jelas Nopian.

Ditambahkan oleh Nopian bahwa peningkatan profesionalitas, upaya mempertahankan cirikhas madrasah, peningkatan pelayanan terhadap masayrakat merupakan hal yang harus menjadi fokus utama seluruh pegawai. Beliau juga berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan di semua kesempatan. Kegiatan apel kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rutin senam bersama, sarapan serta kegiatan Jumat Barokah. (Lyanda)

Bagikan :