DWP Kemenag Lebong, Kembali Gelar Pertemuan Bulanan

DWP Kemenag Lebong, Kembali Gelar Pertemuan Bulanan

LEBONG (HUMAS) --- Dharma Wanita (DW) Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lebong, kembali menggelar  pertemuan bulanan di aula Madrasah Tsanwiah Negeri 1 Lebong belum lama ini.

Pertemuan yang rutin digelar tersebut dihadiri dan sekaligus menyampaikan arahan pembina DWP Persatuan Kantor Kemenag Lebong H. Heriansyah S Ag MH, yang menyampaikan bahwa pentingnya peran DW dalam menunjang tugas dan fungsi suami.

 “Kegiatan DW Kemenag Lebong, wajib diikuti oleh seluruh ASN dan istri PNS sebagai penunjang tugas dalam peningkatan kualitas suami dan istri ASN. Sehingga mendapatkan wawasan, sekaligus silaturahmi dan mengetahui berbagai informasi terbaru yang akan didapat secara bersama-sama,” Kata H. Heriansayah

Sementara itu Ny.Rosmawati Heriansyah pada kesempatan tersebut kembali mengingatkan para anggota DW untuk selalu membantu dan mengedepankan tugas-tugas yang diembankan oleh suami sebagai aparatur negara dan pelayan masyarakat.

“kita sebagai istri seorang PNS yang mengemban tugas negara sebagai pelayan masyarakat, wajib membantu suami kita, baik membantu tenaga maupun membantu pikiran, guna terciptanya pelayanan sebagai seorang PNS terhadap masyarakat di Kabupaten ini”, terang Rosmawati.

Ia juga mengatakan Jika suami mengedepankan tugas-tugas negara dibandingkan mendahulukan tugas keluarga, maka harus memakluminya dan membantu sebisa mungkin mengingat, selain sebagai kepala rumah tangga yang menafkahi keluarganya, suami kita juga seorang aparatur negara, abdi negara dan pelayan masyarakat.

“sebagai istri seorang PNS, kita juga harus merelakan suami kita terbagi, terbagi dalam artian sebagai abdi negara dan yang satunya sebagai kepala rumah tangga” demikian Ny Rosmawati

 

 

Penulis Bibin

 

 

.

 

Bagikan :