Kepala MTsN 2 Mukomuko Berikan Penghargaan Untuk Peserta KSM 2021

Kepala MTsN 2 Mukomuko Berikan Penghargaan Untuk Peserta KSM 2021

Mukomuko (Humas) - Kepala MTsN 2 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd memberikan penghargaan kepada tiga siswa yang telah berprestasi mewakili madrasah pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 tingkat Kabupaten Mukomuko di halaman madrasah seusai upacara bendera.

Menurut Sudirman, penghargaan dalam bentuk pemberian piagam dan uang pembinaan diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih sekaligus apresiasi pihak madrasah kepada siswa tersebut sebagai utusan MTsN 2 Mukomuko yang telah berjuang pada ajang bergengsi tahunan KSM 2021 tingkat Kabupaten yang telah diselenggarakan beberapa minggu yang lalu.

“Selamat kepada siswa yang berprestasi pada ajan KSM. Bagi siswa yang akan mengikuti seleksi KSM tingkat Provinsi silakan persiapkan diri dengan semaksimal mungkin," ujar Sudirman.

Lebih lanjut dikatakannya dari tiga peserta yang dikirim ada satu siswa bernama Azizah Rahmah Wijayanti yang akan maju ke seleksi KSM tingkat Provinsi.

“Kita doakan sama-sama semoga siswa kita yang akan maju ke tingkat Provinsi nanti diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjawab soal-soal KSM dan mendapat hasil terbaik,” tambah Sudirman.

Sementara itu, Azizah salah satu siswa yang mengikuti KSM 2021 untuk bidang studi IPA Terpadu Terintegrasi mengatakan bahwa dirinya bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Hadian yang didapatkan akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah.

Kepada guru pembimbing, Kamad berpesan untuk lebih intensif dalam membimbing siswa yang akan maju ke tingkat Provinsi agar mendapat hasil sesuai yang diharapkan. (El Anhar)

Bagikan :