Dukung Kesuksesan KSM Provinsi, Kepala MIN 7 Mukomuko Ikuti Rapat Persiapan KSM Via Zoom

Dukung Kesuksesan KSM Provinsi, Kepala MIN 7 Mukomuko Ikuti Rapat Persiapan KSM Via Zoom

Mukomuko (Humas) - Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan digelar tanggal 18-20 September 2021, sesuai dengan jadwal yang tercantum pada juknis diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Untuk mensukseskan KSM Provinsi ini, Rabu, 15 September 2021, Kepala MIN 7 Mukomuko mengikuti rapat koordinasi persiapan KSM. Rapat dilaksanakan secara virtual, sesuai undangan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Nomor : B-8665/Kw.07.2/1/PP.00/09/2021 tanggal 14 September 2021.

Dalam arahannya, Kabid Pendidikan Madrasah, H. M. Sholeh, M.Pd., berharap semua peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dapat mengikuti kompetisi. Kompetisi Sains Madrasah ini bertujuan untuk memperteguh akhlak mulia, kreatif, inovatif, berwawasan kebangsaan, cerdas, sehat, disiplin serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Rapat yang dipandu oleh Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Sapruni, M.Pd., dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Disamping itu juga dihadiri oleh Kepala madrasah peserta KSM, HD dan Teknisi Provinsi, serta Proktor Madrasah.

Dengan mengikuti rapat koordinasi ini, Yuli, S.Pd.I., selaku Kepala MIN 7 Mukomuko akan berusaha mempersiapkan peserta didiknya lebih intensif dan maksimal, serta dapat mengantisipasi ganguan-gangguan teknis yang mungkin timbul saat pelaksanaan.

"Harapan kita sukses dalam pelaksanaan dan sukses pula hasilnya," tandas Yuli. (Yl)

Bagikan :