Turut Berbela Sungkawa, Kakan Kemenag Mukomuko Takziah Atas Meninggalnya PAI non PNS Kec. Lubuk Pinang

Turut Berbela Sungkawa, Kakan Kemenag Mukomuko Takziah Atas Meninggalnya PAI non PNS Kec. Lubuk Pinang

Mukomuko (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Mukomuko laksanakan takziah malam ke tiga atas wafatnya Ustadz Ilyas/PAI non PNS KUA kecamatan Lubuk Pinang, Senin (13/9).

Hadir bersama rombongan Kakan Kemenag, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA, ASN dan perwakilan PAI non PNS. Dalam sambutannya Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, SHI menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ustadz Ilyas yang selama ini dikenal sebagai PAI senior dan menjadi tokoh agama khususnya dalam memberantas buta aksara Al-Quran di Kab. Mukomuko.

“Mudah-mudahan apa yang telah beliau lakukan selama ini menjadi amal ibadah serta amal jariah yang terus mengalir pahalanya kepada almarhum, dan mudah-mudahan seluruh dosanya diampuni dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisinya,” ungkap Widodo.

Frengki Janas, selaku perwakilan dari ahli musibah menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kemenag Kabupaten. Mukomuko yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materi atas musibah yang menimpa keluarganya. Selanjutnya beliau menyampaikan permohonan maaf kepada instansi Kemenag jika selama bergabung dengan Kemenag almarhum pernah melakukan kesalahan.

Alhamdulillah acara takziah berjalan dengan baik, dan diisi dengan Taushiyah oleh Ka. KUA Teras Terunjam, Awalufin, S.Sos.I, MH. (PR)

Bagikan :