Lantik Pejabat dan Kamad, Kakan Kemenag : Berkerjalah Dengan Disiplin

Lantik Pejabat dan Kamad, Kakan Kemenag : Berkerjalah Dengan Disiplin

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang H. Lukman, S.Ag,.M.H secara resmi melantik Pejabat Eselon IV, Kepala Madrasah (Kamad) dan Kepala TU Madrasah. di aula Kantor Kemenag Kab. Kepahiang. Senin, (13/09).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri Kepala Sub  Bagian Tata Usaha, Seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan sebagian Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kepahiang berjalan sukses dan hikmad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Lukman mengatakan, rotasi dan mutasi dalam jabatan merupakan amanat dari negara sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan disuatu lembaga dan hal lumrah dilakukan dalam setiap intansi.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik pada hari ini, bekerjalah dengan disiplin dan selalu mengedepankan aturan dalam bertugas,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan setiap jabatan yang diberikan merupakan tugas dan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Mari kita laksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan lembaga kita bersama dan untuk kesejahteraan umat,” pungkasnya.

Berikut nama pejabat yang dilantik:

  1. M. Syarif Hidayatullah, M.Sy sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kantor Kementrian Agama Kab. Kepahiang.
  2. Maryatul Aini, S.Pd sebagai Kepala MTsN 3 Kepahiang.
  3. Muhammad Ridwan, S.Ag sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementrian Agama Kab. Kepahiang
  4. Mudahri, S.Ag sebagai KUA Kec. Sebrang Musi.
  5. Bambang Utoyo,SH.I  sebagai Kepala KUA Kec. Kepahiang.
  6. Harlen Devis Munandar, S.Sos.I,M.Ag sebagai Kepala KUA Kec. Kabawetan Kab. Kepahiang.
  7. Wanhar, S.Pd.i sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 1 Kepahiang.
Bagikan :