Zakat Dapat Menolak Keburukan, Kemenag Benteng Serahkan Zakat Ke BAZNAS

Zakat Dapat Menolak Keburukan, Kemenag Benteng Serahkan Zakat Ke BAZNAS

Bengkulu Tengah (Humas)  – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah Melalui KAsi Bimas M. Lutfi, M. Pd menyerahkan zakat ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab Bengkulu Tengah, Rabu, 8/9

Zakat tersebut merupakan kumpulan zakat profesi Aparatur Sipil Negera (ASN) Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

Lutfi, M.Pd berharap dana yang disetorkan bisa dikelola dengan baik dan amanah oleh amil zakat dan para muzakki bisa mendapatkan keberkahan dengan mensucikan harta, serta menjadi inspirasi muzakki lainnya untuk berzakat juga ke Baznas Kab. Bengkulu Tengah . “Semoga zakat ini ,nantinya dapat diselarukan kepada benar-benar yang berhak menerimanya,” harapnya.

Selanjutnya Lutfi menyampaikan zakat bisa menolak keburukan hasudnya orang faqir dari orang-orang kaya, dan zakat bisa menghilangkan sifat hina, serta bisa menolong menutup pintu-pintu kemiskinan.

“Dari rejeki yang kita dapatkan ada sebagian yang harus kita serahkan dan merupakan hak kaum dhuafa. Semoga kedepan Baznas Kab. Bengkulu Tengah terus semakin berkualitas dan para amilnya mendapatkan keberkahan hidup,” ucapnya.

Sementara Ketua BAZNAS Kab. Bengkulu Tengah H. Haris Fadillah menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Kemenag Bengkulu Tengah atas kepercayaannya terhadap Baznas Bengkulu Tengah. “Insya Allah, harta bapa dan ibu akan kami berikan kepada yang benar-benar menerimanya,” janjinya. (Mus)

Bagikan :