Terima Pegawai Baru, Kepmad Tekankan Kedisiplinan

Terima Pegawai Baru, Kepmad Tekankan Kedisiplinan

Mukomuko (Humas) - Kepala MTsN 1 Mukomuko terima Tenaga Kependidikan baru atas nama Ujiana. S.Sos yang baru saja menerima Surat Keputusan misbarnya. Ujiana selama ini merupakan ASN di Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko dengan posisi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kantor Camat Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko.

“Beberapa bulan yang lalu beliau mengurus misbar dari Pemda Kabupaten Mukomuko ke Kementerian Agama dengan tujuannya adalah MTsN 1 Mukomuko,” ujar Muliyadi.

Sampai saat ini MTsN 1 Mukomuko sudah menerima tiga orang ASN misbar dari Pemerintah Daerah, yang dua orang adalah tenaga pendidik atau guru dan yang satunya tenaga kependidikan atau staf tata usaha.

“Mendapatkan tenaga kependidikan baru yang merupakan ASN tentunya saya merasa senang, karena mohon maaf istilahnya kita tidak susah susah lagi membayar gajinya kan sudah terinput dalam DIPA,” ujar Muliyadi sambil tertawa.

Muliyadi juga menambahkan dengan bertambahnya tenaga kependidikan yang baru tentunya saya berharap kinerja di tata usaha juga lebih baik.

"Saya berharap ke depannya dengan bertambah tenaga kependidikan pelayanan kepada siswa, guru, dan masyarakat juga lebih prima, begitupun dengan kedisiplinan saya ingin semua warga di MTsN 1 Mukomuko ini punya kesadaran sendiri tentang kedisiplinan, kedisiplinan dalam segala hal, baik itu kehadiran, disiplin berpakaian, dan disiplin disiplin lainnya,” ungkap Muliyadi.

Untuk diketahui bahwasanya Ujiana ini merupakan ASN lulus tahun 2006, dengan latar pendidkan Sarjana Strata Satu Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hazairin tahun 2004, terhitung sejak tanggal 1 Juli 2021 beliau sudah dinyatakan sebagai ASN di Kementerian Agama tepatnya di MTsN 1 Mukomuko dan beban tugas sebagai Pengadministrasi Pengolah Data Bantuan dan Beasiswa pada MTsN 1 Mukomuko. (R84)

Bagikan :