Ka. KUA Sungai Rumbai : ASN Harus Disiplin dan Punya Inovasi

Ka. KUA Sungai Rumbai : ASN Harus Disiplin dan Punya Inovasi

Mukomuko (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman, S.Sos menyampaikan bahwa seluruh ASN harus mengedepankan kedisiplinan dan inovasi dalam bekerja, baik itu sebagai penyuluh atau JFU karena tugas dan jabatan ini adalah amanah yang harus kita emban dengan baik.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan rakor bulanan yang dilaksanakan setiap senin pada minggu pertama. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala KUA PAI dan JFU KUA Kecamatan Sungai Rumbai.

Selain itu selaku Kepala KUA, Afandi juga menekankan kepada seluruh pagawai di lingkungan KUA kecamatan Sungai Rumbai baik PAI maupun JFU agar dapat mengikuti rakor yang dilaksanakan setiap bulannya. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui kelemahan, kekurangan ataupun kendala dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat diselesaikan secara bersama-sama.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini kita semua dapat lebih kompak dalam menjalankan tugas serta mampu memebrikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Afandi. (AF*)

Bagikan :