Peserta KSN-K MAN 1 Mukomuko, Sutina Febrianti Siap Ketingkat Provinsi

Peserta KSN-K MAN 1 Mukomuko, Sutina Febrianti Siap Ketingkat Provinsi

Mukomuko (Humas) - Satu dari enam belas utusan MAN 1 Mukomuko ditetapkan sebagai peserta Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi (KSN-P) setelah diumumkan oleh panitia melalui websaite KSN-K kemendikbud. Penetapan peserta KSN-P diputuskan berdasarkan hasil Kompetisi Sain Nasional Tingkat Kabupaten.

Dari hasil KNK-K tersebut, salah satu siswa MAN 1 Mukomuko yaitu Sutiana Febrianti bidang studi Biologi ditetapkan lanjut mengikuti Kompetisi Sain Nasional tingkat Provinsi (KSN-P).

Berdasarkan informasi dari panitia KSN-P Provinsi Bengkulu yang sampaikan via Grup WhatsApp, saat ini seluruh madrasah memasuki tahapan validasi peserta. Setelah seluruh madrasah melakukan validasi peserta KSN-P, maka kegiatan selanjutnya yaitu mengikuti uji coba aplikasi KSN-P.

Hal tersebut dibenarkan oleh proctor MAN 1 Mukomuko, Jufri, S.Pd. M.Pd.I. “Benar bahwa seluruh madrasah masuki tahap validasi peserta KSN-P dan mengisi persetujuan Pakta Integritas dan itu kita sudah lakukukan. Jadi sekarang kita sedang mempersiapkan diri baik pesertanya maupun proctor untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tahap uji coba atau simulasi KSN-P yang akan dilaksanakan pada Selasa s.d. Jumat (7 s.d. 10 September 2021).”

Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko berharap, Sutina Febrianti dapat meraih nilai terbaik di ajang Kompetisi Sains Tingkat Provinsi. Selain itu, MAN 1 Mukomuko juga berharap do’a dan dukungan dari berbagai pihak demi kesuksesan Sutina Febrianti dalam KSN-K tahun 2021. *(J88)

 

Bagikan :