Jalin Silaturahmi, MtSN 1 Adakan Pertandingan Persahabatan

Jalin Silaturahmi, MtSN 1 Adakan Pertandingan Persahabatan

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka Menjaga Hubungan Tali silaturahmi, MTsN 1 Kepahiang mengadakan pertandingan Persahabatan dengan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang dan Madrasah Se-Kab. Kepahiang, Jum’at (03/09) di MTsN 1 Kepahiang.

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan berupa pertandingan Voli, Sepak Takraw dan Tenis meja.Acara tersebut bertujuan untuk saling menjalin tali silaturahmi antara Instansi Kemenag Kepahiang dan Madrasah Se-Kab. Kepahiang.

Kepala Madrasah Supriadi, S.Pd mengatakan menang kalah tidak menjadi persoalan, yang terpenting jalinan tali silaturahmi selalu terhubung antara sesama Madrasah dan Kemenag Kabupaten Kepahiang. ''Acara ini bisa menjadi media hiburan dan mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kemenag dan Madrasah,'' ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.H.Lukman, S.Ag,.M.H mengaku senang dengan pertandingan persahabatan dengan MTsN 1 dan Madrasah lainnya. ''Kami disambut dan dijamu dengan baik oleh warga Madrasah, serta kami berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk bertanding disini,'' ujarnya.

H.Lukman berharap tali silaturahmi akan selalu terhubung antara pegawai Kemenag dan Madrasah, bukan hanya di lingkungan madrasah tetapi juga di luar lingkungan sekitar sehingga ada ikatan silaturahmi yang kuat antara Madrasah dan Kemenag agar terciptanya Kesejahteraan bersama.

 

Bagikan :