DWP Kanwil, Tinjau Layanan Vaksinasi di MAN 2 Bengkulu

DWP Kanwil, Tinjau Layanan Vaksinasi di MAN 2 Bengkulu

BENGKULU --- Layanan Vaksinasi bagi remaja usia 12-17 tahun disambut antusias oleh DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Bahkan sejumlah pengurus meninjau pelaksanaan layanan yang dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu. Rabu, (8/9).

Layanan vaksinasi sendiri telah resmi dicanangkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni.,S.KM.,M.Si mewakili Gubernur bersama Kakanwil Kemenag Dr. H. Zahdi Taher.,M.HI. Kegiatan ini juga didukung Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Bengkulu, serta Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. 

Ketua DWP Hj. Megaharyanti Zahdi didampingi Wakil Ketua May Hamdani menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas digelarnya Vaksinasi Covid-19 bagi Remaja, terkhusus di MAN 2 Kota Bengkulu.

 ‘’Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini, pelajar di Provinsi Bengkulu siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas,’’ kata Megaharyanti.

DWP Kanwil, siap bersinergi dengan Pemda Provinsi dan berkomitmen akan terus berperan dalam mempercepat penanganan Covid-19. Terutama dalam ikut mensosialisasikan 5 M + 1D yakni Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Membatasi Mobilitas serta Menjauhi kerumunan dan doa.

‘’DWP Kanwil sudah berbuat, bahkan berperan ditengah-tengah masyarakat. Karena selain memberikan sosialisasi, kami juga sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang terdamfak Covid-19 pada program Jum’at Barokah,’’ ungkap Megaharyanti.

‘’Mudah-mudahan dengan bantuan bahkan gerakan dari pengurus DWP ini memberikan semangat baru bagi masyarakat, tentu harapan dan doa kita bersama wabah ini segera berlalu,’’ demikian Megaharyanti.

 

Penulis : Tatang Wss

 

Bagikan :