Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Seluma Laksanakan Lomba Lagu Perjuangan

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Seluma Laksanakan Lomba Lagu Perjuangan

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori,M.Pd membuka langsung lomba menyayikan lagu perjuangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan satu hari oleh Dharma Wanita Persatuan Kementrian Agama Kabupaten Seluma pada hari Rabu, 1  September 2021.

Adapun dewan juri lomba lagu perjuangan yaitu Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag dan Abdul Rahman, S.Ag dari Kantor Kemenag Seluma. Peserta lomba DWP Kemenag Seluma, DWP KUA, dan DWP Madrasah..

Kakan Kemenag Seluma H. Mulya Hudori menyambut baik semangat para ibu-ibu yang  tetap semangat melaksanakan lomba lagu perjuangan untuk memperingati HUT Ke-76 RI dan sangat mengepresiasi dengan memberikan hadiah kepada pemenang lomba.

" Seyoknya kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Seluma dilaksanakan dibulan Agustus, namun karna kondsi yang belum memungkinkan, maka kegiatan terlaksana bulan September, walau demikian saya yakin semangat ibu DWP Kemenag Kabupaten Seluma tidak akan pernah pudar,". Ujar Mulya.

" Semoga Lomba lagu Perjuangan berjalan dengan lancar , saya juga menambahkan hadiah untuk pemenang juara 1 , 2, 3, dan harapan 1 , semoga hadiah nya nanti bisa bermanfaat ", pungkas Mulya.

Ketua DWP Kemenag Seluma Ny. Karyati Mulya Hudori dalam sambutannya menyampaikan dan sangat bersyukur dengan terlaksana kegiatan lomba lagu perjuangan yang sudah dirancang minggu ke dua agustus, namun terlaksana di awal bulan september.

“ Mari kita tumbuhkan rasa perjuangan dengan mencintai produk dalam negeri terkhusus produk dikabupaten Seluma, menjaga lingkungan, mencintai karya para seniman, dan jangan terpengaruh dengan hoax”. Ujar Ny. Karyati.

Terakhir selesai acara menyayikan lagu perjuangan, langsung di umumkan pemenang lomba, yaitu :

  • Juara 1 Ny. Eka Nodi ( MAN Seluma )
  • Juara 2 Ny. Herlin Agustin ( MTS Ar-Raudha )
  • Juara 3 Ny. Yuli Sismi ( MA Ar-Raudhah )
  • Juara Harapan 1 Ny. Giyatmi ( KUA Talo )
  • Juara Harapan 2 Ny. Lusi ( MTsN 2 Seluma )
  • Juara Harapan 3 Ny. Okta ( MTsN 2 Seluma )
Bagikan :