Kakan Kemenag, Tinjau Pembelajaran Tatap Muka MAN 2 dan MTsN 2 Kota Bengkulu

Kakan Kemenag, Tinjau Pembelajaran Tatap Muka MAN 2 dan MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Drs. H. Zainal Abidin, M.H. melaksanakan Monev untuk memantau langsung pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 dan MTsN 2 Kota Bengkulu, belum lama ini.

Zainal Abidin menjelaskan bahwa Monev ini dilakukan untuk melihat langsung pelaksanaan PBM secara tatap muka semester 1 TA 2021/2022 dimasa Pandemi  Covid-19.

‘’Kegiatan belajar mengajar di masa  Pandemi ini harus mengacu pada Peraturan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri Republik,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kota Bengkulu Karmila,M.Pd. Beliau  menyampaikan  bahwa pihaknya sudah mengikuti beberapa persyaratan  dalam system belajar tatap muka ini.

“Dengan harapan semua warga di lingkungan madrasah ini selalu diberikan kesehatan  dan pembelajaran tetap terkendali dengan baik. Semua guru, pegawai dan  siswa harus mentaati protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M + 1 D”. ungkap Karmila.

Dikesempatan yang sama, Kepala MTsN 2, Diniah, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakan Kemenag Kota Bengkulu, pihaknya berkomitmen akan menjamin keberlangsungan PTM secara maksimal dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat di MTsN 2 Kota Bengkulu.

''Mudah-mudahan untuk di MTsN 2 tidak ada kendala lagi,'' demikian Diniah. (HerwinC/Popi/tim)

 

Bagikan :