Enam Siswa MAN 1 Model Bengkulu, Terima Hadiah Juara KSM 2021

Enam Siswa MAN 1 Model Bengkulu, Terima Hadiah Juara KSM 2021

Kota Bengkulu (Humas) – Enam orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu menerima hadiah dari pihak Madrasah. Hadiah tersebut diberikan karena keenam orang siswa/siswi tersebut berhasil menjuarai Kompetisi Sains Madrasah (KSM)  2021 tingkat Kabupaten/Kota.

Mereka adalah Regina Adelisa (Juara 1 MatematikaTerintegrasi), Putri Adila Agustina (Juara 1 Kimia Terintegrasi),  Muhammad Zaki Alfarabi  (Juara 2 Fisika Terintegrasi), Santi Pebriyaningrum (Juara  2 Ekonomi Terintegrasi), Nur Martha Putri Pramantia (Juara 2 Geografi Terintegrasi)  dan Ania Maulidiah Nisa (Juara Harapan 2 Biologi Terintegrasi).

Hadiah yang diberikan berupa Piagam Penghargaan dan sejumlah Uang Pembinaan kepada para pemenang juara 1,2 dan harapan 2 pada masing masing bidang lomba.

Diakhir acara, salah seorang siswa pemenang KSM bidang Matematika Terintegrasi Regina  Adelisa mengatakan mereka harus lebih semangat belajar agar mudah dalam menjawab soal soal KSM  Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan nanti. Dimana, mereka nanti bersaing dengan perwakilan terbaik masing masing 9 Kabupaten lainnya, agar dapat lolos untuk melanjutkan ke KSM Tingkat Nasional.

“Bonus  ini saya jadikan salah satu semangat dan motivasi untuk selalu belajar dan semoga kami berlima ini bisa lanjut lolos di tingkat Provinsi dan melaju ke Tingkat KSM Nasional”. Ucap Regina.

Kepala Madrasah, Faisal Abdul Aziz, M.Ag. pada menyampaikan ungkapan bahagia dan berharap para siswa siswi MAN 1 Model  Bengkulu saat mengikuti KSM  Tingkat Provinsi  nantinya diberikan kemudahan serta kelancaran.

“Semoga kalian diberikan kemudahan, kelancaran serta hasil yang  baik saat mengikuti KSM Tingkat Provinsi nantinya. Terapkanlah prinsip 3S yaitu Santai,  Serius dan Sukses)”. Tutup Faisal. (HumasMAN1/Popi)

 

Bagikan :