MGMP Mulok MAN 1 Model Bengkulu Gelar Rakor Perdana

MGMP Mulok MAN 1 Model Bengkulu Gelar Rakor Perdana

Kota Bengkulu (Humas)- Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Muatan Lokal (Mulok) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) perdana di Ruang Aula PSBB MAN 1 Model Bengkulu,Rabu (25/8).

Kegiatan dimaksud diikuti oleh 33 orang peserta. Para peserta adalah guru-guru  dari berbagai bidang Mata Pelajaran (Mapel) perjenjang kelas 10, 11 dan 12 jurusan IPA, IPS, Bahasa dan Agama MAN 1 Model Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Brenny Novrianysah, P.hD., selaku Wakil Kepala Madrasah  Bidang Kurikulum,  kegiatan seperti ini secara periodik harus dilakukan oleh teman teman Guru Mapel Mulok MAN 1 Model Bengkulu.

“Adapun tujuannya, yaitu untuk meningkatkan kualitas guru Mapel Mulok serta mutu pembelajaran Mulok di MAN 1 Model Bengkulu”,ujar Brenny.Adapun 3 pokok bahasan dalam Rakor MGMP Mulok ini adalah :

  1. Membahas regulasi terkait Mulok pada Kurikulum darurat Covid 19
  2. Membagi materi Mulok perjenjang di kelas MAN 1 Model Bengkulu
  3. Membuat KI-KD dan rancangan silabus Mapel Mulok

Plh Kepala MAN 1 Model Bengkulu, H. Julisman, M.Pd.I, menyampaikan terimakasih kepada para guru yang  telah berkenan untuk hadir dan mengikuti kegiatan penting ini dalam memberikan yang terbaik untuk para peserta didik selama masa pandemi.

”Semoga kegiatan ini memberikan  sumbangsih positif bagi bapak/ibu guru  dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran Daring khusunya Mapel Mulok pada  Tahun Pelajaran 2021/2022 ini”,ungkap Julisman.

Berdasarkan pantauan tim humas,  kegiatan ini berlangsung tertib dan diikuti dengan serius oleh para guru dan undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan  yang ketat. (HumasMAN1/Popi)

Bagikan :