Kakan Kemenag Kunjungi MTsN 1 Bengkulu Selatan, Sekolah Harus Patuh Prokes

Kakan Kemenag Kunjungi MTsN 1 Bengkulu Selatan,  Sekolah Harus Patuh Prokes

Bengkulu Selatan (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr.H.Junni Muslimin, MA Melaksanakan Monev ke MTsN 1 Bengkulu Selatan. Didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Syukri, M.Pd, Kedatangan Kakan Kemenag BS disambut baik oleh Kepala dan  dewan guru beserta staf MTsN 1 Bengkulu Selatan Pada Rabu (25/8).

Pada Kunjungannya, Dr. H.Junni Muslimin, MA mengawasi langsung Proses Belajar Mengajar secara tatap muka pertama setelah PPKM berlangsung. Kakan Kemenag BS mengingatkan agar selama proses pembelajaran  tatap muka, pihak madrasah harus tetap menekankan prokes ketat sesuai dengan arahan Satgas covid.

“Saya harap guru senantiasa memastikan semua siswa melaksanakan prokes  5M  + 1 D dengan ketat. Dimulai dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas ditambah Doa pada Allah SWT. Perlu diingat bahwa jumlah siswa yang hadir pada proses tatap muka adalah 50 ?ri jumlah keseluruhan dengan sistem shif.  Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT”, ungkap Kakan Kemenag BS

Yulius Penpani, MM selaku Kepala MTsN 1 BS mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kunjungan Kakan Kemenag BS dan MTsN 1 BS siap untuk menjalankan segala aturan yang telah ditetapkan selama PMB berlangsung. (Eka)

Bagikan :