Digelar Daring Dan Prokes Ketat,KSM Bengkulu Selatan Berlangsung Lancar

Digelar Daring Dan Prokes Ketat,KSM Bengkulu Selatan Berlangsung Lancar

Bengkulu Selatan (Humas) -Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021 tingkat Kabupaten/Kota. Seleksi yang diadakan secara daring ini  dibuka langsung oleh kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H.Ahmad Syukri, S.Ag., M.Pd didampingi oleh Kepala MTsN 1 Bengkulu Selatan, Yuliyus Penpanani, M.M serta panitia KSM tingkat satuan pendidikan 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 Pada Sabtu (21/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H.Ahmad Syukri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi ini akan berlangsung selama 3 hari dan akan diikuti sebanyak 59 siswa dan 6 mapel yang dilombakan.

“Pada seleksi KSM tingkat satuan pendidikan ini, akan diambil masing-masing satu peserta dari setiap mata pelajaran yang akan maju ke tahap selanjutnya (KSM tingkat Provinsi) untuk masing-masing mata pelajaran. Terus semangat belajar anak-anak, Madrasah hebat bermartabat,” ujar Syukri.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Selatan mendukung penuh kegiatan seleksi KSM ini dan terus memotivasi agar siswa semakin semangat belajar, serta mengingatkan untuk tetap senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. "Semoga KSM tahun ini menjadi wadah yang positif bagi siswa untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya menuju karakter mandiri dan berprestasi. Para siswa juga hendaknya tetap patuh dalam menjalankan protokol kesehatan," tutur Yuliyus.(Eka/Zeta)

Bagikan :