Kakan Kemenag BS Himbau Pegawai Kemenag BS Jangan Ragu Divaksin

Kakan Kemenag BS Himbau Pegawai Kemenag BS Jangan Ragu Divaksin

Bengkulu Selatan (Humas) – Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 melalui program vaksinasi, Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan mengajak dan menghimbau pegawai yang berada di naungan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan untuk melaksanakan vaksin baik 1 dan 2. Himbauan tersebut disampaikan langsung Dr.H.Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan kepada pegawai Kemenag BS di Aula PLHUT Kantor Kemenag BS Pada Senin (19/8).

“Melalui gerakan “Pegawai Kemenag Bengkulu Selatan Berani Vaksin” kita berharap akan membawa stereotype yang bagus tentang vaksinasi di tengah masyarakat.  Kita harus meyakini dengan diri kita sendiri terlebih dahulu bahwa vaksin itu aman, vaksin itu aman, dan vaksin itu halal, kemudian ayo kita bersama-sama membangun kepercayaan masyarakat untuk mengikuti langkah kita agar segera melaksanakan vaksinasi”,ujar Junni dalam sambutannya

Selengkapnya Junni berharap ikhtiar ini akan membuahkan hasil yang baik yaitu terputusnya matarantai penyebaran virus Covid-19.  “Apapun upaya pemerintah  untuk mengurangi penyebaran virus ini harus kita dukung dan kerjakan. Semoga dengan kerjasama semua pihak. Usaha ini akan membuahkan hasil yang diharapkan“, tutup Junni (Eka)   

Bagikan :