Bersama Gubernur, Kakanwil Kemenag Salurkan Bantuan Kepada Mustahik

Bersama Gubernur, Kakanwil Kemenag  Salurkan Bantuan Kepada Mustahik

Bengkulu ( Humas) --- Gubernur Bengkulu  Dr. H. Rohidin Mersyah bersama kepala kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher , M.HI  menyerahkan bantuan kepada para Mustahik, Rabu 18/08/21.

Acara yang berlangsung  di Gedung Daerah Pemda Provinsi Bengkulu, di hadiri oleh perwakilan dari UIN Fatmawati Bengkulu, Bank Bengkulu  serta  dari OJK Perwakilan Bengkulu.

Dalam sambutannya ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Bengkulu, Kemenag Bengkulu dan Jajarannya, UIN  Patmawati Bengkulu serta seluruh jajaran yang ikut serta dalam pengumpulan zakat, sehingga BAZNAS Provinsi Bengkulu dapat menyalurkan zakat guna untuk membantu mensejahterakan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu  menyiapkn kepada pihak BAZNAS untuk dapat mengelola zakat ini dengan akuntabilitas atau teransparan  demi menjaga keparcayaan masyarakat kepada BAZNAS sehingga terjalin kerjasama yang dapat membantu mensejaterakan masyarakat di provinsi Bengkulu.

Sementara itu kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI berpesan Kepada para mustahik supaya bantuan ini di jadikan spirit atau pemacu semangat,  supaya suatu saat nanti dari mustahik dapat menjadi Musaki, tanamkan tekat  dan kemauaan, berusaha dengan sungguh sungguh harus bisa membaca situasi yang sesui antara usaha dan kemajuaan zaman. (AR)

Bagikan :