Karangan Bunga Ucapan Selamat Penuhi Kemenag Mukomuko

Karangan Bunga Ucapan Selamat Penuhi Kemenag Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Pasca dilantiknya Kepala Kementerian Agama Mukomuko beberapa hari yang lalu, karangan bunga ucapan selamat pun mulai memenuhi halaman Kementerian Agama Mukomuko.

Ucapan selamat tersebut disampaikan dari berbagai Instansi Pemerintah di Kabupaten Mukomuko serta berbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Kasubbag TU Kemenag Mukomuko Darmanto, SHI mengungkapkan bahwa ucapan selamat yang telah disampaikan tersebut merupakan sebuah dukungan dan merupakan hal yang positif serta menaruh harapan besar kepada Kepala Kemenag yang baru untuk membawa Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik lagi.

“Tentunya kita semua selaku pegawai Kemenag dan masyarakat Mukomuko tentunya mengharapkan Kepala Kemenag yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko terlebih beliau juga merupakan warga Mukomuko sehingga harapan itu tentunya lebih besar,” ungkap Darmanto.

“Tentunya kita semua sebagai pegawai Kemenag Mukomuko harus bisa mendukung agar semua harapan dan target beliau dalam membangun Kemenag Mukomuko dan Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik dapat tercapai,” tambahnya. (TS*)

 

Bagikan :