Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, KUA Gelar Rakor

Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, KUA Gelar Rakor

Lebong (Humas)---Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar rapat bersama Kepala KUA Se-Kab.Lebong belum lama ini. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Kankemenag.

Kakan Kemenag H.Heriansyah menghimbau kepada seluruh jajaran KUA kecamatan Se-Kab.Lebong untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hal ini dilakukan semata-mata demi kepentingan masyarakat Kab.Lebong

“Tingkatkan kualitas pelayanan kepada publik, baik yang sudah menikah maupun yang akan menikah” ujarnya.

Kemudian beliau juga mengingatkan untuk mempersingkat proses administrasi yang lambat agar proses pelayanan administrasi di tiap KUA bisa lebih cepat dan tidak menumpuk

“Untuk proses pelayanan administrasi saya harap agar bisa dilakukan dengan cepat, persingkat proses administrasi yang ribet agar tugas-yang lain tidak menumpuk” Sambungnya (Heriansyah)

Sementara itu, rangkaian kegiatan tersebut sendiri penyampaian progres laporan kegiatan di masing-masing KUA kecamatan se-Kab.Lebong yang terkendala dan dilanjutkan dengan penyampaian permasalahan yang terjadi di tiap-tiap KUA serta penyelesaiannya.

“Teruntuk KUA yang saat ini masih terkendala di bidang fasilitas, harap sedikit bersabar karena kankemenag Kab.Lebong saat ini sedang mengupayakan agar fasilitas yang kurang lengkap di tiap KUA akan segera dilengkapi” tutup Heriansyah. (Adi-Humas)

 

Bagikan :