Peletakan Batu Pertama RKB MTsN 1 Kota Bengkulu

Peletakan Batu Pertama RKB  MTsN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Zahdi Taher melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) MTsN 1 Kota Bengkulu, hadir juga pada acara tersebut Kepala Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H. Hamdani, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu H. Zainal Abidin, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H.M. Soleh, Pelaksanan Proyek, serta beberapa undangan.

Acara yang diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu Eza Avlenda, dilanjutkan  sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu “Sebagai bentuk rasa syukur adalah dengan memelihara, menjaga, serta memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya. Beliau juga berpesan dalam kondisi pandemi ini harus saling menjaga dan mengingatkan  agar tetap menjalankan prokes Covid-19  dengan baik dan benar”. Serta pembacaan doa Memohon kepada Allah SWT agar kegiatan pengerjaan RKB berjalan dengan lancar.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama, dengan membaca bismillahirohmanirrohim peletakan batu pertama pembangunan gedung Ruang Kelas Belajar dimulai  oleh  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Provinsi Bengkulu, dilanjutkan Kepala Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Kepala Bidang Madrasah dan dilanjutkan Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, yang disaksikan oleh pelaksana Proyek. Acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan berpoto bersama. (IZ)

Bagikan :