Berbagi di Jumat Barokah, DWP Kanwil Kemenag Sosialisasi 5M+1D

Berbagi di Jumat Barokah, DWP Kanwil Kemenag Sosialisasi 5M+1D

Bengkulu (Humas) - Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama (DWP Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu kembali menggelar Jumat Barokah di wilayah Kota Bengkulu, Jumat (6/8).

Kegiatan rutin yang dilakukan DWP Kanwil Kemenag ini kembali menyasar kepada pasien isoman Covid-19 yang terdiri karyawan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan beberapa masyarakat umum. Dalam kesempatan ini, DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu memberikan bantuan berupa vitamin dan sembako kepada para pasien isoman Covid-19 sekaligus mensosialisasikan program 5M+1D.

Pada kesempatan ini, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Hj. Megaharyanti Zahdi mengajak kepada pasien isoman ini agar terus semangat dan berpikir positif sehingga imun meningkat, dan pada akhirnya mencapai kesembuhan.

"Semoga dengan kunjungan dan bantuan ini dapat menjadi semangat dan kekuatan tambahan untuk Bapak/Ibu yang sedang menjalani isoman, semoga lekas sembuh," ujar Mega.

 

Hj. Megaharyanti Zahdi juga menyampaikan agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga bisa mengurangi angka positif Covid-19 dan mengurangi resiko terdampak kembali.

"Kami dari DWP Kanwil Kemenag berharap pasien isoman ini agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan 5M, dan tidak lupa pula ditambah 1D yaitu doa, karena kekuatan doa inilah yang menjadi penyembuh nantinya. Dan kami berharap, setelah sembuh nanti tetap terus menjalankan Protokol Kesehatan 5M+1D, dan juga bisa ikut mensosialisasikan Program Pemerintah ini sehingga bisa menekan angka positif Covid-19," pungkas Mega.

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP Kanwil Kemenag didampingi Wakil Ketua dan anggota bidang Sosial Budaya DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Anugrah)

Bagikan :