MTsN 2 Mukomuko Undang Pengurus Komite Guna Evaluasi KBM di Masa PPKM

MTsN 2 Mukomuko Undang Pengurus Komite Guna Evaluasi KBM di Masa PPKM

Mukomuko (Humas) - Kepala MTsN 2 Mukomuko didampingi Waka Kurikulum, perwakilan dewan guru dan pengurus komite mengadakan rapat terbatas dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selama masa PPKM darurat.

Rapat yang berlangsung di ruang Kepala madrasah tersebut membahas hal-hal yang berkaitan dengan sistem pembelajaran yang diterapkan saat masa PPKM darurat. Pengurus komite madrasah selaku pihak yang diamanahi sebagai penyambung aspirasi para wali siswa pada kesempatan tersebut mengutarakan beberapa masukan terkait sistem pembelajaran yang sudah diterapkan dalam beberapa minggu ini. Diantaranya yaitu mengajak para guru bidang studi untuk lebih kreatif dalam memberikan materi kepada para siswa apalagi saat mereka BDR (belajar dari rumah).

Menanggapi hal itu, Sudirman, S.Ag, M.Pd selaku Kepala madrasah mengapresiasi atas masukan yang sifatnya membangun tersebut. Pihaknya akan terus berupaya mengedukasi para guru agar lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan materi ataupun tugas selama belajar daring agar siswa tidak merasa jenuh dan terbebani.

"Kami dari pihak madrasah mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak. Terkait beberapa kendala-kendala yang dikeluhkan beberapa wali siswa tadi akan segera kami carikan solusi terbaiknya," pungkasnya.


Bagikan :