Guru MTsN 2 Mukomuko Aktif Bimbing Siswa Peserta KSM 2021

Guru MTsN 2 Mukomuko Aktif Bimbing Siswa Peserta KSM 2021

Mukomuko (Humas) - Setelah mengantongi nama-nama siswa yang akan didaftarkan pada ajang KSM tahun 2021 mewakili MTsN 2 Mukomuko, dewan guru mulai aktif memberikan bimbingan secara intensif. Siswa yang akan mengikuti kompetisi tersebut merupakan hasil dari seleksi tingkat madrasah secara bertahap yang sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

"Alhamdulillah setelah diadakan seleksi tingkat madrasah tahap kedua beberapa hari yang lalu, terpilih 3 siswa yang dinilai cakap dan mampu untuk mengikuti KSM mewakili madrasah. Selanjutnya siswa tersebut akan dibimbing oleh guru sesuai bidang studi," ujar salah satu dewan guru pembimbing.

Sumardiyati, S.Pd salah satu guru pembimbing KSM mata pelajaran IPA terpadu mengungkapkan bahwa siswa yang akan mengikuti KSM perlu bimbingan khusus agar kemampuan mereka terasah dan mampu bersaing dalam ajang yang bergengsi itu.

Adapun nama siswa yang mengikuti KSM yaitu Naffara Zivana Letisa yang akan mengikuti KSM dengan Mata Pelajaran IPS Terpadu, Azizah Rahmah Wijayani mengikuti KSM mata pelajaran IPA Terpadu, dan Fidiana Fitri Anjani mengikuti KSM mata pelajaran Matematika.

Di samping itu, selain mendapat bimbingan secara intensif para siswa juga mulai mempersiapkan hal lain menjelang KSM dilaksanakan di antaranya yaitu mengisi formulir pendaftaran dan mengumpulkan nilai raport semester akhir.Harapannya, dengan persiapan yang matang dan maksimal dapat membawa hasil yang baik dan membanggakan.

 

Bagikan :