Alumni MAN 1 Mukomuko Cetak Rekor Kelulusan Tes Bintara POLRI

Alumni MAN 1 Mukomuko Cetak Rekor Kelulusan Tes Bintara POLRI

Mukomuko (Humas) - MAN 1 Mukomuko kembali berbahagia setelah mendengar informasi hasil tes masuk Bintara Polisi Republik Indonesia. Berdasarkan hasil tes tersebut, enam orang alumni MAN 1 Mukomuko dinyatakan lulus dalam tes masuk Bintara POLRI tahun ini. Informasi tersebut, dibenarkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Hubungan Masyarakat (WAKA HUMAS) MAN 1 Mukomuko Alni, M.Pd beberapa waktu yang lalu.

“Benar ada enam orang alumni MAN 1 Mukomuko yang berhasil lulus dalam tes masuk Bintara POLRI tahun ini. Adapun nama-namanya adalah Yoan Kurnia, Muhammad Farid, Mazril Ilham, Gandi Bastian, Gion Saputra, Robiq Adi Kuncoro.” Tutur Alni.

“Kita berharap alumni MAN 1 Mukomuko yang berhasil meraih cita-citanya dapat terus bertambah, karena itulah yang kita harapkan baik sebagai guru maupun orang tua. Selain itu, kita juga berharap dan berdo’a semoga mereka yang telah berhasil meraih cita-citanya dapat menjalankan tugasnya dengan Amanah sebagai alumni MAN 1 Mukomuko.” Tambahnya.

Mendengar informasi kelulusan alumni MAN 1 Mukomuko dalam tes masuk Bintara POLRI, ucapan selamat terus mengalir dari keluarga besar MAN 1 Mukomuko via WhatsApp. Seraya mendo’akan semoga Amanah dan tetap rendah hati serta taat menjalankan ibadah sebagaimana yang telah diajarkan sewaktu masih menempuh Pendidikan di MAN 1 Mukomuko.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko, berharap alumni lainnya yang sedang berjuang meraih cita-citanya baik sebagai TNI, Guru, Dokter, Perawat, dll, juga diberikan kemudahan dalam menjalani proses dan perjuangan dalam menggapai cita-citanya. *(J88)

 

Bagikan :