Lantik Empat Pejabat Administrator, Kakanwil : Jangan Sia-Siakan Amanah Ini

Lantik Empat Pejabat Administrator, Kakanwil :  Jangan Sia-Siakan Amanah Ini

BENGKULU (HUMAS) --- Kakanwil Kemenag Dr. H. Zahdi Taher.,M.HI melantik empat pejabat administrator eselon III di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Pelantikan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Kanwil, Selasa (4/7). 

Hadir sebagai saksi pelantikan, Kabag Tata Usaha Drs. H. Hamdani.,M.Pd, Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Drs. Albahri.,M.SI. Para pejabat eselon III dan IV dilingkungan Kanwil, Kepala Kemenag Kabupaten/Kota serta Ketua DWP Hj. Megaharyanti serta pengurus.

Dalam amanahnya, Kakanwil berpesan agar seluruh pejabat dapat menjalankan amanah dengan baik serta membangun kolaborasi, komunikasi dan koordinasi antar jajaran dan Satuan kerja (Satker) masing-masing.

‘’Terutama kepada pejabat yang diamanahkan menjadi Kakan Kemenag. Bangun sinergitas, dengan menjalin koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda), Pemda. Dan layani masyarakat dengan baik,’’ pinta Zahdi.

"Jangan sia-siakan amanah ini, laksanakan dengan tanggung jawab terhadap jabatan ini,’’ lanjut Kakanwil.

Kakanwil mengungkapkan rotasi, promosi ini adalah bagian dari birokrasi untuk mempercepat pencapaian target program organisasi di lingkungan Kemenag.

‘’ Semua mempunyai peluang yang sama. Tetapi memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Mungkin masa lalu kita dulu pernah gagal, lalu bangun lagi. Tetapi yakinlah jika Allah SWT akan berkehendak. Insyallah kita akan mengalami nasib yang baik lagi, tentu selain berusaha. Jangan lupa berdoa,’’ pungkas Kakanwil.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil juga berpesan kepada istri pejabat yang baru saja diamanahkan untuk mendukung karir suami, dengan selalu aktif dalam hal kegiatan DWP. Karena istri juga adalah penentu karir suami.

‘’Rajinlah bertanya, konsultasi dan koordinasi dengan sesama pengurus DWP. Karena Ibu-ibu juga menentukan karir masa depan suami,’’ demikian Kakanwil.

Berikut nama pejabat yang dilantik:

  1. Widodo.,SHI sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko
  2. Lukman S.Ag.,MH sebagai kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang
  3. H. M. Soleh.,M.Pd sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag
  4. Arsan Suryani.,S.Ag.,M.HI sebagai Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag

 

Penulis : Tatang Wss

 

Bagikan :