MTsN 2 Kota Bengkulu Rehab Selokan

MTsN 2 Kota Bengkulu Rehab Selokan

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 03 Agustus 2021, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan perehapan saluran Selokan/siring di lingkungan madrasah. Hal ini bermaksud dalam rangka mempelancar saluran pembuangan air, untuk itu, walaupun masih dalam masa Pandemi Covid 19 MTsN 2 Kota Bengkulu melaksanakan perbaikan selokan tersebut.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. bahwa dana pembangunan selokan ini berasal dari dana infak siswa Kelas VII. Dimana, pembangunan ini dilaksanakan agar air yang berasal dari jalan langsung bisa dialirkan ke selokan pembuangan induk,

“Semoga dengan adanya pembangunan dan rehab selokan ini dapat membuat madrasah kita lebih bersih, sehat dan belajar dengan nyaman”,ujar Diniah.

Diniah selaku Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu didampingi oleh Pengawas Pembina Kemenag Kota Bengkulu, Hesti Desiyanti, juga melakukan peninjauan langsung pembangunan dan rehab selokan MTsN 2 ini.Pengawas Pembina, Hesty Desiyanti,  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut semoga dapat berjalan lancar dan tetap kompak dengan kerjasamanya. (Weliya/Popi)

Bagikan :