Manfaatkan Twibbon, Civitas Akademik MTsN 1 Bengkulu Selatan Turut Aktif Kampanyekan 5M + 1D di Media Sosial

Manfaatkan Twibbon, Civitas Akademik MTsN 1 Bengkulu Selatan Turut Aktif Kampanyekan 5M + 1D di Media Sosial

Bengkulu Selatan (Humas) – MTsN 1 Bengkulu Selatan ikut berpartisipasi mengkampayekan mematuhi Protokol Kesehatan 5 M + 1 D (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas + Do’a) di sosial media di antaranya dengan memposting foto bertuliskan "Ayo Patuhi 5 M + 1 D. Saya Warga Kemenag Siap Menjadi Duta Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi kepada Tokoh Agama dan Masyarakat" Sebagaimana tertuang di Surat Edaran Menteri Agama Nomor 20 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan 5 M dan Pembatasan Kegiatan Peribadatan Pada Masa PPKM Level 3 dan Level 4 Serta PPKM Mikro.

Herli Yenti, SE selaku Ka. Tata Usaha MTsN 1 Bengkulu Selatan ikut serta dengan cara memposting di akun media sosial facebook, instagram, whatsApp, dan akun sosial media lainnya. Meski kelihatannya sepele, namun harapannya langkah tersebut mampu membawa dampak positif dalam proses penanggulangan Covid-19

Kepala MTsN 1 Bengkulu Selatan, Yuliyus Penpanani, S.Pd., MM Turut mengapresiasi Guru dan Staff Tata Usaha yang sudah ikut serta mengkampanyekan ajakan mematuhi 5M+1D sebagai mana tertuang di SE Menag Nomor 20 Tahun 2021 di media sosial masing-masing. “Semoga dalam waktu dekat ini pandemi ini segera berakhir di Negeri ini.”Harap Yuliyus (Eka/RH)

Bagikan :