Kakan Kemenag RL Optimis, MIS GUPPI Berkembang Pesat

Kakan Kemenag RL Optimis, MIS GUPPI Berkembang Pesat

Rejang Lebong (Humas) --- Kasi Pendidikan dan Madrasah, Gane Efendi, SE, M.Pd mewakili Kakan Kemenag Rejang Lebong menghadiri kegiatan pengukuhan Kepala MIS GUPPI 11 Talang Rimbo serta MIS GUPPI 4 Belumai di MIS GUPPI 11 Talang Rimbo pada Rabu, (28/7) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Tuti Herawati, S.Pd. I, dilantik sebagai Kepala MIS GUPPI 11 Talang Rimbo. Ramli, S.Pd.I dipercaya menduduki Jabtan Kepala MIS 4 Belumai. Mereka dilantik sesuai dengan SK Ketua Yayasan tentang Pengangkatan Kepala MIS GUPPI RL No. 35/Y.Guppi/RL/Kamad/07/2021. Pengukuhan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan GUPPI Rejang Lebong, Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag, dan saksi Drs. Latoib Husin, M.Pd serta Mustaqim, S.Pd.I.

“Kami berharap Kepala Madrasah yang sudah dilantik dan dikukuhkan hari ini dapat mengemban amanah dengan baik, dapat membawa madarasah yang dipimpin menuju arah yang lebih,’’ kata Gene.

‘’Kami optimis, MIS GUPPI akan maju dan berkembang pesat, dan menelurkan lulusan terbaik yang cerdas serta berakhlak mulia,’’ ungkap Gane.

Turut hadir dalam gelaran tersebut, pengawas madrasah, pengurus Yayasan GUPPI, tokoh masyarakat Kelurahan Talang Rimbo, Kepala MIN dan MIS se-Kabupaten Rejang Lebong, serta dewan guru dari kedua madrasah. (Lyanda)

Bagikan :