Distribusi Kurban Sukses, Kakan Kemenag RL Apresiasi Panitia

Distribusi Kurban Sukses, Kakan Kemenag RL Apresiasi Panitia

Rejang Lebong (Humas) --- Segenap panitia pelaksanaan Kurban Idul Adha 1442 H Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Evaluasi terhadap pelaksanaan kurban di Aula, Rabu (29/7) yang lalu.

Ketua Panitia, Gane Efendi, SE, menyampaikan bahwa sebanyak 12 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang telah dikurbankan telah didstribusikan sesuai dengan rencana peruntukan di awal. Selain itu, pekerjaan panitia juga telah selesai dengan tepat waktu, tanpa ada kendala yang berarti.

“Berdasarkan hasil rapat, ada beberapa masukan yang bisa jadi ide implementasi untuk ke depannya, agar proses pelaksanaaan kurban di tahun depan serta hasilnya lebih baik lagi. Jenis hewan kurban bisa lebih bervariasi, misalnya kerbau,” jelas Gane.

Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M. Pd.I menyampaikan apresiasi terhadap kinerja panitia. Kerja sama yang baik antar panitia membuat kegiatan kurban berjalan dengan baik dan sukses serta sesuai dengan protokol kesehatan.

“Semoga apa yang kita kerjakan mendapat berkah dari Allah swt serta dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup Nopian. (Lyanda)

 

Bagikan :