Guru MTsN 1 Bengkulu Selatan Ikuti Pelatihan Jarak Jauh

Guru MTsN 1 Bengkulu Selatan Ikuti Pelatihan Jarak Jauh

Bengkulu Selatan (Humas) – Balai Diklat Keagamaan Palembang membuka pendaftaran diklat/pelatihan jarak jauh bagi guru mata pelajaran Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, diklat ini dilaksanakan secara virtual/daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan aplikasi PJJ selama 7 Hari TMT tanggal 22-28 Juli 2021 .

Kami sangat berterimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Palembang yang sudah memanggil kami untuk mengikuti pelatihan jarak jauh ini. menggingat kondisi seperti sekarang ini, pelatihan jarak jauh merupakan sarana yang efektif bagi kami selaku guru Bahasa Inggris untuk updating ilmu dalam mengajar  di MTsN 1 Bengkulu Selatan “ujar” Pesetra pelatihan Rahmad Hidayat, S.Pd.

Selain Itu, Anisa Hadiyati, S.Pd.I mengatakan sebagai guru Bahasa arab saya merasa sangat terbantu serta menambah wawasan saya tentang sistematika pembelajaran Bahasa arab, mulai dari pembuatan Silabus, RPP, SKL serta pemahaman materi dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, Kepala MTsN 1 Bengkulu Selatan Yuliyus Penpanani, S.Pd., MM. berpesan setelah dilaksanakannya pelatihan ini saya berharap guru mampu mengedukasi yang lain agar lebih termotivasi untuk mengembangkan kompetensi diri dalam membuat inovasi-inovasi terutama dalam bidang pembelajaran bahasa Indonesia dan Bahasa Arab. (Eka/RH)

Bagikan :