DWP Kanwil Kemenag Berbagi Kepada Isoman Covid-19

DWP Kanwil Kemenag Berbagi Kepada Isoman Covid-19

Bengkulu (Humas) - Sebagai bagian dari kepedulian terhadap masyarakat, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu menggelar Jumat Barokah, Jumat (23/7).

Kegiatan yang dilakukan ibu-ibu DWP Kanwil Kemenag ini seiring dengan dikeluarkannya Surat Edaran dari DWP Kemenag RI Nomor B.118/Sek/DWP.Kemenag/VII/2021. Sebenarnya kegiatan Jumat Barokah ini sudah rutin dilakukan DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, hanya saja kali ini yang menjadi sasaran kegiatan lebih spesifik kepada pasien isoman Covid-19.

Dalam kegiatan ini DWP Kanwil Kemenag membagikan diantaranya vitamin, sembako, nasi kotak, dan lain-lain. Hal ini diharapkan dapat membantu pasien isoman Covid-19 terutama dalam rangka meningkatkan imun.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP Kanwil Kemenag Hj. Megaharyanti Zahdi berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat meringankan beban pasien isoman Covid-19.

"Alhamdulillah DWP Kanwil kembali melaksanakan Jumat Barokah, yang siap dibagikan kepada karyawan Kanwil Kemenag dan warga yang sedang isoman. Semoga kegiatan ini menjadi amal kebaikan dan mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Mega.

Disisi lain Hj. Megaharyanti menyampaikan penting bagi pasien isoman untuk berfikir positif dimasa-masa isoman ini, sehingga imun tubuh bertambah dan menjadi kekuatan tambahan bagi tubuh.

"Untuk meningkatkan imun, selain obat-obatan dan vitamin kita harus terus berfikir positif, sehingga tubuh tidak terbebani lagi oleh pikiran negatif yang bisa membuat tubuh semakin drop," tambah Mega.

Pada kegiatan Jumat Barokah ini, Ketua DWP Kanwil Kemenag didampingi oleh Wakil Ketua DWP dan anggota bidang ekonomi DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Anugrah)

Bagikan :