MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Sembelih Hewan Qurban 1442 H

MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Sembelih Hewan Qurban 1442 H

Bengkulu Selatan ( Humas). Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Selatan mengisi rangkaian kegiatan Idul Adha 1442 H/2021 M dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak dua ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1442 H yang dilaksanakan pada Kamis (21/7) di  MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan.

Kepala  Kantor Kemenag Bengkulu Selatan Dr. H Junni Muslimin, MA  dalam kunjungannya mengatakan bahwa mengikuti petunjuk Menag yang diterbitkan dalam Surat Edaran No 16 tahun 2021, serta menerapkan 5M: Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Yuliyus Penpanani, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru dan staf TU yang telah bersedia menjadi peserta Qurban maupun kepanitiaan sehingga pelaksanaan pemotongan dan distribusi daging hewan kurban berjalan lancar dan sukses.

 “Melalui pembagian daging hewan qurban maka MTsN 1 Bengkulu Selatan dapat berbagi dengan menyalurkan dan distribusi daging hewan kurban kepada lingkungan di sekitar madrasah MTsN 1 Bengkulu Selatan”, tutur Yuliyus

Ketua panitia penyembelihan hewan Qurban di MTsN 1 Bengkulu Selatan, Nanang Suherli, M. Pd I menyampaikan bahwa pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging Qurban akan diserahkan dengan Ketua RT setempat dan khusus bagi Siswa/i MTs yang menerima qurban akan diserahkan langsung oleh Panitia qurban.  (Eka/ RH)  

Bagikan :