Kan Kemenag Rejang Lebong Gelar Kurban, Kakan Ajak Meresapi Makna Idul Adha

Kan Kemenag Rejang Lebong Gelar Kurban, Kakan Ajak Meresapi Makna Idul Adha

Rejang Lebong (Humas) -  Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menyelenggarakan pemotongan hewan kurban pada Kamis (22/7). Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Dalam kesempatan ini, ada 12 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dikurbankan. Selanjutnya, daging kurban yang telah siap dibagikan akan langsung didistribusikan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, menekankan agar seluruh panitia yang terlibat untuk tetap mematuhi prokes, tetap mengenakan masker serta bekerja sesuai dengan tugas agar menghindari kerumunan.

Kakan Kemenag mengajak seluruh panitia yang terlibat untuk lebih meresapi makna kurban dalam kesempatan Idul Adha 1442 H kali ini, sekaligus semangat untuk selalu berbagi terutama di tengah kesulitan yang tengah dihadapai, di masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap kita semua bisa melaksanakan kurban hari ini dengan penuh kesungguhan, semoga senantiasa bermanfaat serta mendapatkan berkah dari Allah SWT,” terang Nopian. (Lyanda)

Bagikan :