Berbagi Daging Qurban, Ketua DWP dan Pengurus Memberikan Secara Langsung Kepada Yang Membutuhkan .

Berbagi Daging Qurban, Ketua DWP dan Pengurus Memberikan Secara Langsung Kepada Yang Membutuhkan .

BENGKULU (HUMAS) ---Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Hj. Megaharyanti Zahdi berbagi secara langsung daging Qurban kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Rabu (21/7).

Dalam suasana Idul Adha, Dharma Wanita Persatuan tidak lupa untuk saling berbagi, sebagai peserta Qurban di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu kali ini Ketua DWP beserta pengurus langsung mendistribusikan daging Qurban kepada Masyarakat yang berhak menerimanya, ada beberapa titik pembagian daging Qurban yang langsung di berikan ke penerima, antara lain yaitu Jln. Flamboyan 1, Penerimanya merupakan keluarga yang hidup dibawah garis kemiskinan, Selanjutnya di Jln. Sawah Lebar, Jln. Padat Karya dan yang terakhir Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu.

“Dengan berbagi secara langsung kita bisa melihat tepat atau tidaknya kita berbagi, dengan melihat kondisi penerima kita bisa mengetahui bahwa apa yang kita berikan telah sampai ke orang yang tepat” ucap Mega.

Masyarakat yang menerima daging Qurban secara langsung sangat tersentuh dan berterimakasih karena sudah di antar sampai ke depan pintu rumah mereka, dan ini sangat jarang terjadi.

"kami sebagai masyarakat kecil sangat tersentuh atas pemberian daging ini, dan juga mengucapkan terimakasih banyak karena sudah peduli dengan kami" ujar Pak Nurul

Ketua DWP ini juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak melalaikan protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran dari pemerintah mentaati protokol kesehatan 5 M yakni Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Membatasi Mobilitas serta Menjauhi kerumunan.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat, mari kita menjadi teladan 5 M. Insyallah dengan kita mematuhi prokes, kita terhindar dari wabah virus corona,’’ demikian Megaharyanti.

Bagikan :