Pastikan SE No.16 & 17 Tersosialisasi Dengan Baik, Kakan Kemenag BS Sidak Ke KUA

Pastikan SE No.16 & 17 Tersosialisasi Dengan Baik, Kakan Kemenag BS Sidak Ke KUA

Bengkulu Selatan (Humas)- Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, Dr.H.Junni Muslimin, MA bersama tim melaksanakan sidak ke KUA Pino Raya pada Rabu (13/7). Hal ini dilakukan untuk memastikan SE Menag No.16 dan 17 tahun 2021 disosialisasikan secara  merata dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat urgensi dan pentingnya penyiaran berita tersebut, seluruh kepala KUA telah mengistruksikan anggotanya dengan memberikan pengarahan kepada Penyuluh Agama Islam dan Imam Masjid yang ada di lingkungan KUA masing-masing.

Dalam hal ini, KUA Pino Raya pun melakukan hal serupa. Terbukti ketika melaksanakan sidak, Kakan Kemenag BS dan tim disambut baik oleh Kepala KUA Pino Raya Dra.H. Winraini, M.HI yang sedang melaksanakan sosilasisi SE tersebut kepada Penyuluh Agama Islam dan Imam Masjid yang ada di lingkungan sekitar Pino Raya

Dalam kunjungannya, Kakan Kemenag BS berterimakasih atas upaya KUA untuk mensosialisasikan SE tersebut. Junni berharap agar hal ini nantinya agar dapat diinformasikan kepada masyarakat untuk dapat dipahami dan dilaksanakan bersama. Selain itu, Kakan Kemenag BS juga mengingatkan untuk tetap menjaga prokes sesuai aturan yang berlaku dan tetap menjaga kesehatan selama masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)  ini. (Eka)

Bagikan :