Monitoring Pembelajaran Daring di MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan

Monitoring Pembelajaran Daring di MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Selatan menerima kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis (15/7). Pembinaan yang bertajuk monitoring dan evaluasi Pembelajaran Daring ini dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, Dr. H.Junni Muslimin,MA.

“Guru wajib memiliki kreativitas dalam mengembangkan sistem pembelajaran daring, dan juga Guru jangan terfokus hanya memberi tugas saja, harus ada materi yang disampaikan apakah itu dari video pembelajaran atau pun pesan suara, agar supaya Siswa/Siswi tidak merasa jenuh dan bisa memahami materi yang sedang dipelajari”,ujar Dr. H.Junni Muslimin,MA. selaku Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan.

Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan, Yuliyus Penpanani, S.Pd  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan pembinaan di MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan. “Kami meyakini bahwa kegiatan pembinaan ini akan sangat besar manfaatnya bagi keluarga besar MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan”, tutup Yulius Penpanani, S.Pd. (Eka/RH)

Bagikan :