Penasehat DWP Kemenag RI Harap Anggota Mencari Sumber Kreatifitas Layak Jual

Penasehat DWP Kemenag RI Harap Anggota Mencari Sumber Kreatifitas Layak Jual

Bengkulu Utara (Humas) – Terkait peningkatan perekonomian anggota dan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) pada umumnya, serta keluarga khususnya, dan tetap menjaga ketahanan keluarga. Penasehat DWP Kemenag RI, Ny. Hj. Eny Yaqut Cholil, berpesan secara daring dalam giat Silaturrahmi dan Pembinaan DWP Kemenag RI dengan DWP Kemenag Se-Provinsi Bengkulu agar dapat mencari sumber-sumber kreatifitas anggota yang layak jual, disamping juga tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat agar terhindar dari wabah Covid-19, Rabu (14/7).

“Semoga kita semua selalu sehat dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, serta dijauhkan dari wabah Covid-19, dan pandemi ini tidak menjadi penghalang bagi DWP Kemenag di Provinsi Bengkulu untuk tetap berbuat serta memberi kontribusi baik bagi organisasi maupun masyarakat. Tetaplah semangat, serta laksanakanlah terus kegiatan-kegiatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Ny. Hj. Megaharyanti Zahdi, sambut baik atas pesan-pesan yang disampaikan oleh Penasehat DWP Kemenag RI tersebut, dan menyampaikan pula bahwa meski sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun DWP yang dikomandoinya, tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai Tugas dan Fungsinya di tengah-tengah masyarakat, baik terkait bidang ekonomi, maupun sosial budaya, diantaranya seperti kegiatan Jum’at Barokah, berbagi ke panti, berbagi masker ke masyarakat, dan lain-lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan kami ini dapat terus dilaksanakan dengan ketentuan tetap memperhatikan Prokes yang ketat," tutur Mega.

Disisi lain, senada dengan yang disampaikan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Ny. Hj. Megaharyanti Zahdi, Ketua DWP Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Ny. Ili Mirjah Ajamalus, melalui Wakilnya, Koreawati, S.Ag, mengemukakan pula apresiasi dan menyambut baik atas pesan-pesan dari Penasehat DWP Kemenag RI, Ny. Hj. Eny Yaqut Cholil tersebut, dan siap melaksanakannya,

“Mudah-mudahan kita semua tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan terhindar dari wabah pandemi Covid-19 saat ini, sehingga nantinya dapat melaksanakan aktifitas sesuai tupoksi kita masing-masing,” pungkasnya. (Erfin Bastary)

Bagikan :