Kemenag Kepahiang, Gelar Khatam Al-Quran, Zikir Dan Doa Bersama

Kemenag Kepahiang, Gelar Khatam Al-Quran, Zikir Dan Doa Bersama

Kepahiang (Humas) --- Keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Kepahiang dibawah kepemimpinan H. Arsan S. Ibrahim S.Ag,.M.HI mengelar Khatamul Qur’an, Zikir dan Doa Bersama, belum lama ini.

Kegiatan diikuti Kasubbag Tata Usaha Abdullah,S.Ag beserta segenap Kepala Seksi (Kasi), Ketua DWP dengan pengurus inti serta Aparatur Negeri Sipil (ASN) dilingkungan Kementerian Agama Kab. Kepahiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI, menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya mengetuk pintu langit agar virus C-19 segera diangkat dari muka bumi oleh Allah SWT. “Ya, dengan adanya kegiatan khatam, dzikir & doa bersama ini agar virus C-19 segera berakhir di Kabupaten Kepahiang,” katanya.

Lanjutnya, program 30 menit beribadah sebelum bekerja ini digelar dalam rangka peningkatan keimanan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dengan diawali salat dhuha dan 1 hari 1 kali khatam Al-Quran, oleh masing-masing kelompok yang sudah di bentuk. Bagi seluruh jajaran ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, untuk terus mengikuti program ini. Tentunya program ini untuk memacu semangat ASN untuk salat duha dan membaca Al-Quran.

“Dengan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah dan memperbanyak amalan ibadah kita, semoga ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang bisa lebih baik dari sebelumnya. Etos kerja adalah cerminan dari ketaqwaan kita,” demikian Arsan. (***)

 

 

Bagikan :