Kemenag Kepahiang, Qurban Tujuh Ekor Sapi

Kemenag Kepahiang, Qurban Tujuh Ekor Sapi

Kepahiang (Humas) --- Jajaran Kemenag Kabupaten Kepahiang akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari Kamis, (22/7).  Jumlah hewan yang akan disembelih sebanyak tujuh ekor sapi dengan peserta yang terdiri dari Pegawai di lingkungan Kemenag, KUA dan Madrasah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat persiapan menyambut hari raya Idul Adha atau hari raya Qurban 1442 H/ 2021 M.

‘’Rapat kali ini kita membuat Panitia Qurbannya, Peserta Qurbannya, dan Pelaksanaan atau waktunya. Alhamdulillah rapat kali ini telah berhasil kita bentuk Panitia Qurban dan peserta Qurbannya, serta hari penyembelihan sudah kita tetapkan,’’ papar H. Arsan.

Rapat yang dipimpin Kakan Kemenag dan Kepala Subbag Tata Usaha, Abdullah, S.Ag, juga dihadiri para Kepala Seksi, dan Para pegawai kantor kemenag kabupaten Kepahiang. Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Kamis (8/7).

''Meskipun ditengah pandemi, tidak mengurangi semangat kita untuk berkurban. Karenanya saya mengajak jajaran Kemenag dan masyarakat Kabupaten Kepahiang, mari kita berkurban,'' demikian Arsan.(***)

 

 

 

 

 

 

Bagikan :