H. Sipuan, Apresiasi Pemenag STQH Tingkat Provinsi Bengkulu

H. Sipuan, Apresiasi Pemenag STQH Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu Tengah (Humas) Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadits (STQH) Ke-46 Provinsi Bengkulu sudah selesai, dengan berbagai cabang lomba diataranya tilawah tingkat anak-anak putra dan putri, tilawah dewasa putra dan putri, hifzil 5 juz putra putri, hifzil 20 juz putra putri dan 100 hadist putra dan putri.

Ada yang beda pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) pada tahun ini yaitu dengan cara daring zoom meeting yang dilaksanakan di kabupaten masing-masing pada tanggal 9-10 Juli 2021.

Adapun tema yang di angkat adalah “Terciptanya Generasi Qur'ani dalam Mewujudkan Kuningan Agamis di Masa Pandemi.

”Sipuan dalam arahannya menyampaikan bahwa perlombaan dimasa pandemic ini merupakan hal yang baru yaitu dengan cara daring via zoom meeting, tentu yang harus diperhatikan bagai mana kita bisa tampil dengan cara yang maksimal tanpa adanya keraguan. Ungkap sipuan

Lebih lanjut menang kalah itu hal yang biasa. Siapa saja tentu berharap menang membawa prestasi. Tambahnya

Terpisah belaiu juga mengucapkan terimah kasih kepada pemenang walau belum mendapat peringkat pertama, namun ini sudah menjadi hal yang baik untuk Kabupaten Kita.

Kita akan apresiasi bagi pemenang yang sudah menampilkan sesuatu yang baik. Insya Allah ini menjadi sebuah motivasi kedepan agar bisa lebih giat lagi dalam berlatih dan tampil lebih maksimal lagi. Tutup Sipuan.

Bagikan :