Tingkatkan Cinta Madrasah, MTs N 2 Benteng Gotong Royong

Tingkatkan Cinta Madrasah, MTs N 2 Benteng Gotong Royong

Bengkulu Tengah (Humas) Dalam rangkah menumbukan rasa cinta terhadap Madradah, MTs N 2 Benteng bekerjasama dalam membangun madrasah yang mempunyai lingkungan yang indah ,bersih nyaman dan enak untuk dipandang.

kepala Madrasah Ningsingsih Fahruddin,M.Pd bersama-sama guru dan staf melaksanakan gotong royong untuk Pembuatan taman di depan kelas siswa.

Gotong royong ini dilakukan mulai dari pagi, dengan penuh semangat semua bekerja sama membuat taman kelas siswa. Mulai dari penambahan tanah untuk taman yang nantinyanya akan diisi dengam bunga.

" gotong royong ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa memiliku dan rasa cinta Terhadap madrasah kita ini, sehingga menimbulkan keinginan untuk menjaga dan merawat madrasah agar selalu bersih,asri dan indah  untuk dipandang sehingga para siswa pun akan nyaman belajar serta menambahkan semangat guru-guru untuk mengajar".

Lebih lanjut Ningsih Fakhruddin menyampaikan bahwa dimasa pandemic ini kita harus banyak beraktifitras dan menghindar hal-hal yang negative terkait virus ini.

Kita tetap harus yakin bahwa penyakit memang ada, namun kematian tetap Allah yang atur.pungkasNya. Winda

Bagikan :