Sambut Tahun Ajaran Baru, MIN 1 Adakan Rapat

Sambut Tahun Ajaran Baru, MIN 1 Adakan Rapat

Kota Bengkulu (Humas)- Sabtu 10 Juli 2021, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu melaksanakan rapat dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru 2021/2022. Rapat tersebut dilaksanakan bertempat di Masjid MIN 1 dengan mengikut sertakan semua dewan guru dan staff tata usaha MIN 1 Kota Bengkulu.

Dikarenakan melonjaknya kasus Covid-19 di Kota Bengkulu, kepala madrasah Eva Susanti, M.Pd menyatakan.

“Madrasah perlu merevisi rencana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka yang telah kita rencanakan sebelumnya, karena seperti yang terlihat sekarang, Kota Bengkulu telah menjadi zona merah dalam lingkup nasional. Sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan KBM tatap muka di Madrasah”,terang Eva.

Rapat yang berlangsung selama 2 jam itu membahas beberapa hal yakni, tentang persiapan pembelajaran daring karena situasi yang kita hadapi bersama saat ini. Pembelajaran daring dengan sistematika setiap wali kelas membuat grup Whatsapp (WA) kelasnya masing-masing, untuk penyusunan jadwal daring masing-masing kelas.

Pada pertengahan rapat, tepatnya pukul 10.07 WIB, semua peserta rapat mengheningkan cipta untuk Indonesia seraya berdo’a bersama, semoga Pandemi  Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal kembali.

Kemudian, rapat dilanjutkan dengan agenda  pembentukan panitia hewan qurban yang Insya Allah pemotongan hewan qurban di MIN 1 Kota Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Dzulhijjah /21 Juli 2021. (MIN1/Popi)

Bagikan :