Pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Bengkulu Dibuka dan Dilaksanakan Secara Virtual

Pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Bengkulu Dibuka dan Dilaksanakan Secara Virtual

Bengkulu Selatan (Humas) – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Bengkulu ke-26 Tahun 2021 dilaksanakan secara daring ( dalam jaringan) melaui aplikasi Zoom Meeting. Pembukaan STQH ini diikuti oleh Ketua Umum LPTQ, Kepala Kantor, Kabid, Kabbag Kesra Pemda Kabuapten/Kota Se-Provinsi Bengkulu, dan peserta dari masing-masing kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu pada Jumat (9/7).

Acara ini di buka oleh Ketua LPTQ Provinsi Bengkulu dan diwakili oleh Waka I, Dr. Zahdi Taher, M.HI. Dalam Sambutannya Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengingatkan untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan.

“Pelaksanaan STQH ini merupakan upaya bersama untuk menanamkan kecintaan masyarakat terhadap Al-quran dan menjadikan Al-quran sebagai sistem nilai dikehidupan sehari-hari. Karena kita yakin Al-quran adalah tatanan kehidupan manusia. Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat berusaha menampilkan yang terbaik agar mendapatkan hasil yang memuaskan juga nantinya”,ujar Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu.

Terkhusus untuk peserta perwakilan kabupaten Bengkulu Selatan, Dr.H.Junni Muslimin, MA berpesan agar peserta dapat menikmati seluruh rangkaian perlombaan guna membangkitkan kepercayaan diri peserta.  Junni menyakini bahwa para peserta telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, Junni mengingatkan untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam mengikuti perlombaan STQH ini, Insya Allah Allah akan memberikan yang terbaik. (Eka)

Bagikan :