Pembinaan Dan Silaturahmi, Ny.Eni Yaqut Cholil Pesan DWP Kemenag Bengkulu Harus Tetap Semangat

Pembinaan Dan Silaturahmi, Ny.Eni Yaqut Cholil Pesan DWP Kemenag Bengkulu Harus Tetap Semangat

Bengkulu (Humas) - Meski dalam masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, tidak menghalangi untuk tetap dilaksanakannya Pembinaan Dan Silaturrahmi Darmawanita Persatuan Kementerian Agama Republik Indonesia dengan Darmawanita Kementerian Agama se Provinsi Bengkulu. Pembinaan yang langsung dihadiri oleh Penasehat DWP Kemenag RI Ny.Hj.Eni Yaqut Cholil secara daring ini, Rabu (14/7)diikuti oleh seluruh DWP Kemenag seprovinsi Bengkulu, mulai dari tingkat Kantor Wilayahl hingga DWP Kemenag Kabupaten Kota,KUA dan tingkat Madrasah.

Dalam sambutan dan laporannya Ny.Hj.Megaharyanti Zahdi memaparkan berbagai kegiatan yang telah dilaksankan DWP Kemenag Provinsi Bengkulu mulai dari bidang ekonomi hingga sosial budaya. Disampaikan Ny.Hj,Megaharyanti bahwa meski dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini seluruh anggota DWP Kemenag Provinsi Bengkulu tetap menjalankan tugas dan fungsinya ditengah masyarakat, terutama kegiatan yang berbau sosial kemasyarakatan yang diantaranya yaitu kegiatan Jumaat Barokah, Berbagi Ke Panti, Berbagi Masker ke Masyarakat, dan masih banyak kegiatan lain yang telah dan akan terus dilaksanakan oleh DWP Kemenag Provinsi Bengkulu.

" Alhamdulillah kegiatan kami dapat terus dilaksanakan meski pada masa pandemi npada saat ini, tentu dengan tetap memperhatikan prokes yang ketat" ungkap Hj.Mega.

Apa yang disampaikan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini disambut baik oleh Penasehat DWP Kemenag RI Ny.Eni Yaqut Cholil, dikatakannya bahwa hendaknya pandemi ini tidak menjadi penghalang bagi DWP untuk tetap berbuat dan memberi kontribusi baik bagi organisasi maupun masyarakat. "Tetap semangat untuk seluruh anggota DWP Bengkulu, meski pandemi saya berharap kegiatan-kegiatan dapat terus dilaksankan, terutama Jumaat Barokahnya dapat terus dilaksankan" pesan Ny.Eni.

Selanjutnya untuk kegiatan ekonomi, Ny.Eni berpesan agar anggota DWP dapat mencari sumber-sumber kreatifitas anggota yang layak jual sehingga dapat meningkatkan ekonomi organisasi pada umumnya dan keluarga pada khususnya. Yang terpenting pada silaturahmi ini Ny.Eni berpesan untuk tetap menjaga ketahanan keluarga, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar dapat terhindar dari Covid-19.

"Saya pesankan kepada seluruh anggota DWP perkuat pertahanan keluarga dan perketat prokes, semoga kita semua selalu sehat, dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan dapat terhindar dari wabah Covid-19" tutup Ny.Hj.Eni. (Dina)

Bagikan :