Kepala Kemenag Mukomuko Pamit

Kepala Kemenag Mukomuko Pamit

Mukomuko (Humas) - Terbitnya SK Penugasan Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd ke IAIN Bengkulu yang terhitung 1 Juli 2021, beberapa hari yang lalu membuat tugas Drs. H. Ramedlon sebagai Kakan Kemenag Mukomuko berakhir. Kakan Kemenag berpamitan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sekaligus menyerahkan seluruh aset BMN kepada Kemenag Mukomuko yang diterima langsung oleh Kasubbag TU Darmanto, SHI selaku Plh Kepala Kemenag Mukomuko.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushalla Miftahul Jannah Kemenag Mukomuko tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, para Kasi, Kepala KUA, Kepala madrasah, Darma Wanita, dan seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko.

Dalam kesempatan tersebut Ramedlon mengucapakan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama masa kepemimpinannya.

“Meskipun waktunya cukup singkat selama saya memimpin di Kemenag Mukomuko tapi saya merasa puas, semua itu tentunya karena seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko telah melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ungkap Ramedlon.

Dalam kesempatan yang sama Ramedlon juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama masa kepemimpinannya ada kesalahan dan kebijakan yang kurang berkenan kepada seluruh pegawai.

Selain itu, Plh Kepala Kemenag Mukomuko Darmanto juga menyampaikan ucapan terima kasih meskipun dalam masa kepemimpinannya berjalan cukup singkat tetapi cukup berkesan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko.

“Kami juga mendoakan mudah-mudahan di tempat tugas yang baru bapak dapat lebih sukses dan tercapai apa yang dicita-citakan, kami juga mewakili seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko memohon maaf apabila selama bapak menjabat ada hal yang kurang berkenan” ungkap Darmanto. (*Ts)

 

Bagikan :