Kemenag Ukur Titik Nol, Pembangunan KUA Kec. Merigi

Kemenag Ukur Titik Nol, Pembangunan KUA Kec. Merigi

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang bersama dengan Tim dari konsultan pengawas, serta tenaga ahli kontraktor melakukan pengukuran titik nol pembangunan KUA Kecamatan Merigi, Kamis (8/7).

Dalam pelaksanaan titik nol tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang, H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI di damping oleh Kasubbag TU, Abdullah,S.Ag, Kasi Bimas Islam, Lukman, S.Ag,.MH, Kasi Madrasah, Rusiati, S.Ag, Ka. KUA Merigi, Zulvi Nuryadin, S.Ag dan Penyelenggara Budha Nurhadi, S.Ag.

Saat memberikan arahan, H. Arsan menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya titik nol ini untuk menentukan letak bagunan KUA Kecamatan Merigi sesuai dengan petunjuk dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan ini merupakan langkah dalam memulai pekerjaan pembangunan ini.

"Saya berharap kepada pihak pemborong untuk dapat segera melaksanakan pekerjaan setelah dilakukan pengukuran ini, apa yang kita lakukan harus dengan tanggung jawab penuh dan sesuai harapan,” harap H. Arsan.

Selanjutnya H. Arsan menyampaikan semoga apa yang menjadi niat dan tujuan dalam pembangunan ini, menjadi ibadah untuk semua pihak yang terlibat.

‘’Harapan kita, semoga KUA ini menjadi inspirasi bagi umat untuk meningkatkan ibadah,’’ demikian Arsan

 

Bagikan :