Pemkab dan Kemenag BS Siap Berkolaborasi Mensukseskan STQH Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2021

Pemkab dan Kemenag BS Siap Berkolaborasi Mensukseskan STQH Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2021

Bengkulu Selatan (Humas) - Dalam rangka mensukseskan STQH tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2021, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Selatan saling bersinergi untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Selatan. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bengkulu Selatan dan Asisten I Bengkulu Selatan melakukan rapat koordinasi di Kantor Pemda BS membahas tentang teknis acara tersebut pada Kamis, (8/7).

Acara pembukaan STQH tingkat Provinsi Bengkulu yang semula akan diadakan langsung di Kota Bengkulu, namun kemudian akan digelar secara virtual (daring) pada tanggal 9-10 Juli 2021. Hal ini mengingat kondisi saat ini, dimana Provinsi Bengkulu sedang memberlakukan PPKM darurat seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Walaupun kondisi demikian, tentu tidak menyurutkan semangat peserta STQH Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah dipersiapkan untuk berlaga ke tingkat Provinsi Bengkulu.

“Saya berkoordinasi dengan Asisten I BS, Yunizar Hasan, M.AP terkait teknis pelaksanaan STQH secara daring yang akan dimulai pada hari Jumat 9 Juli 2021. Pesiapan kita sudah matang, kita berharap kontingen dari Bengkulu Selatan akan memberikan hasil yang maksimal,“ ujar Junni. (Eka)

 

 

Bagikan :